Tugas… o Tugas..

Dulu, waktu masih nganggur selalu aja ngiri ngeliat temen-temen yang pada ngeluh karena sibuk. Entah sibuk kuliah, kerja atau dua-duanya😛 . Gw selalu berharap kalau gw juga bisa merasakan indahnya kesibukan seorang mahasiswa seperti ngerjain laporan, proyek-proyek…

Sekarang ? Memasuki semester enam yang hampir usai, tugas-tugas malah datang bejibun (duh.. lebay banget sih😀 ). Mulai dari bikin laporan, presentasi, bikin makalah, bikin proyek…. Ya ! Semua keinginan gw untuk sok sibuk ala mahasiswa itu akhirnya tercapai juga…
Tapi apakah gw bener-bener sibuk ? Hmm… kenyataannya enggak. Bisa dibilang gw ini akan bisa kerja kalau mendekati deadline. Kalau belum, yang ada gw ini santai banget dan males :(  .

Tugas-tugas gw ada yang menyenangkan dan ada yang menyebalkan juga.
Menyenangkan, karena belajar mendesain, merancang dan membuat project riil meskipun kecil-kecilan dan agak gak jelas dikit🙂 .
Menyenangkan, karena latihan menulis laporan yang mirip seperti menyusun laporan PKL dan Skripsi..

Tidak menyenangkan, karena gw harus membuat suatu makalah dan presentasi mengenai bidang yang enggak  gw suka. Kalo enggak dibikin, bisa-bisa enggak lulus mata kuliah tersebut :(  . Tapi gpp lah… setidaknya gw bakal dapet ilmu juga walaupun secuil😉 .

Jadi intinya… semangat aja dech v(=^_^=)v !!!

0 Responses to “Tugas… o Tugas..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Me (^^)

About

Blog ini adalah catatan kuliah ku, tidak hanya mengenai materi kuliah tetapi juga tentang kegiatan, pengalaman aku selama kuliah :) .


=-=-=-=-=
image header = "Byousoku 5 cm " with edited :)

Liroesdy on Net (=^_^=)

Blog Stats

  • 59,078 hits
Click to view my 

Personality Profile page

My Personal Blog

Liroesdy Blog

Liroesdy Lab

Liroesdy Lab

